WELCOME

Selamat datang di Blogg saya HAHAHAH
Perkenalkan nama saya Yudhi Chatariina Simatupang
Silahkan memanggil saya Cath,Cetrin,atau apalah :D
Silahkan jadi Pengikut saya *ngarep* hehe dan Beri Komentar .
Salam Kenal !!!

Rabu, 21 September 2011

Balai Pemuda Kebakaran

Penyebab kebakaran di Balai Pemuda Surabaya, Selasa (20/9) sore diduga berasal dari percikan api las. Sebelum terjadi kebakaran, Gedung Balai Pemuda Surabaya sedang direnovasi.

Renovasi tersebut berdasarkan informasi dari Dinas Cipta Karya Kota Surabaya yang diterima Wakil Walikota setempat, Bambang Dwi Harianto. Kebakaran sebelumnya terjadi di atas atap gedung pertemuan Balai Surabaya.

"Ada yang mengatakan api berasal dari api las. Tapi masih harus dicari lagi penyebabkan," ujarnya.

Selain percikan api, Bambang mengatakan ada saksi mata yang mendengar ledakan dari atap gedung pertemuan. Api yang membakar gedung pertemuan menghanguskan atap dan sebagian gedung.

Padahal, Balai Pemuda termasuk gedung cagar budaya. Menurut Kabid Pencegahan Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya, Arif Bekti mengatakan ledakan tersebut kemungkinan berasal dari asbes yang terbakar.

Dengan suhu diatas 100 derajat celcius, asbes akan meledak. "Ledakan itu dari asbes yang dipasang di langit-langit gedung," tuturnya.

Penyebab kebakaran sendiri belum dapat disimpulkan oleh Dinas Pemadam Kebakaran. Arif mengatakan pihaknya akan menunggu tim labfor untuk menyimpulkan penyebab kebakaran. "Kita belum tahu penyebab kebakaran. Tunggu saja tim labfor dari Polres," katanya menandaskan.

Sumber: http://www.republika.co.id

yaa, itulah setidaknya sedikit berita dari Surabaya. bayangin ajah, betapa kagetnya aku pas tau kalau BAPEM kebakaran ?????
hmm.. aku sih taunya itu berita dari twitter, enak* lagi onlen sambil nyetir mobil, ehh.. TL muncul "BAPEM kebakaran" "BAPEM angus" :O
berita yang sangat mencengangkan #lebay
nah,, mumpung kemaren lagi di surabaya, akhirnya aku sama emes mutusin buat ngelewatin Balai Pemuda, maksud hati pengen liat secara langsung.. eh, malah gak jadi --"
abis pak polisinya ngalihin alur jalan sih, huftt.. kudu muter jao ni. tapi akhirnya kita ngurungin niat kita, abis kalau dipikir* kita mau nyampe ke rumah jam berapa? soalnya kan wktu itu udah jam 06.25
kan BAPEM ke rumah jaraknya lumayan jauh, gimana pulangnyaa?? yaa, pulang deh #kecewa
padahl udah terlanjur bikin tweet "otw @BalaiPemuda"
hha malunya saya :p
maafin saya yaa tweeps :p
yaudah deh.. nii beberapa gambar BalaiPemuda Sebelum,Saat dan Sesudah KEBAKARAN
check this out !

Sumber: Google


Tidak ada komentar:

Posting Komentar