WELCOME

Selamat datang di Blogg saya HAHAHAH
Perkenalkan nama saya Yudhi Chatariina Simatupang
Silahkan memanggil saya Cath,Cetrin,atau apalah :D
Silahkan jadi Pengikut saya *ngarep* hehe dan Beri Komentar .
Salam Kenal !!!

Kamis, 15 September 2011

My EX-Boyfriend

seseorang yang aku bicarakan ini mm.. sebut saja namanya "PANDU"
aku naksir dia saat kelas 2 dulu, soalnya UHB dulu aku satu kelas sama dia. mulai dari situ kita sering sms'n, sering wall wall'n via Facebook. gg lama setelah itu kita jadian.
awalnya hubungan kita memang baik, tetapi setelah memasuki minggu ke 4, hubungan kita mulai renggang.
sebabnya adalah : saya B O S A N dengannya hehe
beberapa cara aku pakai untuk memutuskannya secara baik-baik. tapi akhirnya aku mutusin hubungan kita lewat sms, soalnya aku gak berani ngomong didepannya hehe.
setelah beberapa lama timbul penyesalan karna udah mutusin dia. trus aku minta bantuan tmnku (read : GISCA) buat bantuin aku balikan sama dia.
crita punya cerita ternyata dia masih sayang sama aku senengnyaa :D *tapi DULU --"
akhirnya balikan deh. tapi sayang, kita balikan disaat mau libur panjang. pertemuan jadi jarang banget, akhirnya kita lost contact ditengah jalan. itu semua gara* hapeku kelindes mobil T.T
waktu masuk sekolah aku papasan sama dia, maksud hati mau minta maaf dan kasih penjelasan sama dia, eeehhh, malah dicuekin. sms panjang lebar sampe dower gg dibales, telpon gg diangkat,telpon balik tambah gak akif. MAKSUDnya apa woe !! #emosi

pendek cerita, akhir* ini aku mulai membahas soal pandu dengan gisca. akhirnya aku kirim message ke dia via facebook tapi gak lewat facebook ku, tapi lewtat facevook Rambo Yohanes. setelah ngomong panjang lebar ternyata balesannya pendek beudth ASTAGA !! GILAK !! membuat emosi semakin membludak !!

trus aku memutuskan untuk melihat semua status updatenya, tapi ternyata, statusnya makin membuat aku MURKA #lebay


this he's POST



it's very offensive men !! its so HURTS boy ! I do not feel respected as an ur EX-Girlfriend !!
what do you want huh ???
What do you want to build a feud with me? say so? do not just talk a lot behind and just silently in front of me !
gg usah SOK BENER !!!
terimakasih karena semua statusmu mataku menjadi terbuka lebar. ternyata kau lebih PARAH dari apa yang kubayangkan !!
aku menyesal telah bersikap baik padamu !!
AKU TIDAK MENGHARAPKANmu LAGI !!!
NO MORE !!!!

he's FUCKin FACE !

and youre FUCKin people BOY :D

GOOD BYE BOY !!!!!
I DONT LOVE LIKE I LOVE YOU YESTERDAY ! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar