WELCOME

Selamat datang di Blogg saya HAHAHAH
Perkenalkan nama saya Yudhi Chatariina Simatupang
Silahkan memanggil saya Cath,Cetrin,atau apalah :D
Silahkan jadi Pengikut saya *ngarep* hehe dan Beri Komentar .
Salam Kenal !!!

Selasa, 27 September 2011

Desi Ratnasari "NO"sensor


Gilak !!
aku nemu videonya Desi Ratnasari disalah satu acara comedy di salah satu acara tv swasta ...
emang sih gg ada apa*nya kalau cuma video comedi.

tapi ini parahnya, kemben (costum) yang diakai oleh Desi Ratnasari melorot, saya tertimpa oleh Tessy.
Alhasil, payudara tante Desy keliatan. ASTAGA !!!!
tersentak semua penonton langsung bersorak kaget. Tukul yang menjadi lawan main Desy di acara itu memang tidak melihatnya, namun...
Tessy mungkin lebih jelas, karena Tessy tepat berada di depan tante Desy .

ASTAGA .....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar