WELCOME

Selamat datang di Blogg saya HAHAHAH
Perkenalkan nama saya Yudhi Chatariina Simatupang
Silahkan memanggil saya Cath,Cetrin,atau apalah :D
Silahkan jadi Pengikut saya *ngarep* hehe dan Beri Komentar .
Salam Kenal !!!

Kamis, 25 Agustus 2011

About LOVE STORY


kisah cinta J.Law n Kirio dimulai sejak 2007 dan terus sampai sekarang. Mereka menikah pada tahun 2009 ketika Kirio masih berumur 17 tahun.* arrggh, tdk rela :’(
Kabarnya nie waktu mereka honeymoon :)




Mereka pernah putus selama satu hari. Itu karena J. Law tidak senang ketika mengetahui bahwa Kirio telah melakukan operasi mata. Ini tidak karena banyaknya biaya yang dikeluarkan,tapi J.Law suka pacarnya yang masih natural. Kirio kemudian meminta maaf atas apa yang telah dilakukannya. Kemudian mereka kembali bersama setelah satu hari putus.


Kali kedua mereka putus adalah Januari tahun ini. Dari info yang saya terima, itu karena Kirio tidak menghiraukan permintaan J.Law. Pada malam tahun baru, J.Law harus bekerja dan tidak bisa menghabiskan malam tahun baru bersama. J.Law meminta Kirio untuk tetap tinggal di rumah. Sedangkan Kirio ingin pergi keluar dan berpesta dengan teman-temannya. J.Law memintanya untuk mendengarkan dia. Kirio nampaknya setuju.Namun setelahnya, Kirio mengupload foto-foto dirinya sedang berpesta dengan teman-temannya. J.Law melihatnya dan marah. Mereka bertempur di blog mereka. Keduanya sangat panas pada saat itu. Jadi mereka putus. J.Law mencoba untuk tetap tenang selama seminggu penuh.
Pada saat yang sama, setelah seminggu berpisah, Kirio menenagkan diri. Dia berpikir tentang apa yang terjadi. Dia meminta maaf atas apa yang telah dilakukannya dan meminta kesempatan lagi kepada J.Law.
J.Law sangat manis. Mereka mulai berbicara di telepon ... hampir setiap hari. Mereka tidak memberitahu siapa pun tentang kisah mereka untuk sementara. Lalu suatu hari pada tanggal 14 Februari, Kirio mengupload fotonya, dengan senyum menawan sambil mengenakan cincin pada jari manis kirinya. Di baawah foto dia menulis, kembali ke rumah, tempat tidur akrab, merasa begitu rileks, hangat, dan lebih bahagia dari sebelumnya.

Lalu penggemar tahu bahwa mereka kembali bersama-sama. J.Law pergi untuk menjeput Kirio dari rumahnya dan membawanya kembali ke jaring cinta mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar