WELCOME

Selamat datang di Blogg saya HAHAHAH
Perkenalkan nama saya Yudhi Chatariina Simatupang
Silahkan memanggil saya Cath,Cetrin,atau apalah :D
Silahkan jadi Pengikut saya *ngarep* hehe dan Beri Komentar .
Salam Kenal !!!

Rabu, 31 Agustus 2011

Hari Lebaran *gak nyambung

Selamaaaaaaaattttttttttttt malam semuaaaa :D

Minal Aidzin Wal'faidzin 'nggeh buat semua temanteman yang merayakan :D
Maafkan semua kesalahan cet yang disengaja maupun yang gak disengaja :D

hmmm.. betewe betewe hari ini capek juga.. seharian jagain toko --"
mbaaakkk,, cepeeett pulangg dari mudikk.. udah gak betaaahhh >< #ngeroengngeroeng

tetangga sebelah ada tuh yang jaga punya toko nama tokonya "X-SPORT"
emang sih bagus*, namanya jyga barang import. yang punya sekaligus yang jaga tuh lumayan cakep sih #ngiler hehe
do'i tinggi,cakep,putih,keren... mmm.... cewek mana yang gak blinkblink liat tuh cowok :D
adekku sering nanya "kak,orang itu ganteng ta?" tapi aku pasti jawab "elek"
haha, kan jaim bilang kl dy emang cakep hha, gak tau dia padahal setiap saat saya selalu melihat tuh cowok.. aduuuhh.. iman gak kuan #tidaaakkkkk
tapi coba nahan napsu deh *loh?

hey, aku pake shampoo baru lhoo #bangga :D
hahahaha... untuk merk nyaa disensor ajah yaa :p

tau gak, tadi pas mau pulang kan mama mau beli telor, nah percaya atau tidak semua toko yang kita samperin telornya ABIS SEMUA ><
gilaaakk, pada kemana semua tuh telor?? dierami ibuknya ? gg panas tah bokongnya tuh ibuk ayam :D
tapi untungnya ada satu toko yang telornya masih ada, jadi beli dehh :D

udahan ah, sampai sini ajah )
udah diciumin sama nyamuk nii, mulai nepsong nyamuknyaa :D
bye bye <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar