WELCOME

Selamat datang di Blogg saya HAHAHAH
Perkenalkan nama saya Yudhi Chatariina Simatupang
Silahkan memanggil saya Cath,Cetrin,atau apalah :D
Silahkan jadi Pengikut saya *ngarep* hehe dan Beri Komentar .
Salam Kenal !!!

Minggu, 28 Agustus 2011

Hari yang esmosi

Hallo :D
kita jumpa lagi #makan.krupuk.BLACK
hhai
itulah salah satu makanan favorit saya. LOL

hari ini ditinggal kak agil ke kediri --"
gg enak banget . kangen regg ><
cepet balik ya kak :*

siang* udh diganggu adek .
rrrrrr.. mau digigit tp gak enak haha, jelaslaa,, secara aqiqah bukan vampire kali .LOL

tapi bikin emosi siih punya adik menjengkelkan

aku pernah bilang sama mama "rencananya sih dulu aku pengen sayang* rambo(adek bungsu) sampe TK doang, pas masuk sd pengen aku buang" HAHAHA
soalnya menurutku anak* sekitar sampe TK masih unyu*, tp selebihnya pasti itu bakal bikin emosi semakin meningkat. dan itu TERBUKTI !
buktinya dirumah gag pernah tenang,berantem terus. apalagi adekku yang paling gedhe namanya bobi.
aduhh.. rumah bakal jadi sarang tinju kalu aku lagi berantem sama dia
HAHAHAH, maklumlah, namanya juga saudara :D
kalau gak berantem kurang afdol :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar