WELCOME

Selamat datang di Blogg saya HAHAHAH
Perkenalkan nama saya Yudhi Chatariina Simatupang
Silahkan memanggil saya Cath,Cetrin,atau apalah :D
Silahkan jadi Pengikut saya *ngarep* hehe dan Beri Komentar .
Salam Kenal !!!

Rabu, 24 Agustus 2011

Gombalan JennersenSander Vs. Chatariina


Chatariina : kak, km tau gak kenapa aku berani tidur sendirian ?
Sanders : waduh.. g tau ak.. knp emngnya ?? wkwkwkw
Chatariina : soalnya km selalu hadir dalam mimpiku, jd gg perlu takut lg ahahah xD


Sanders : wkakaka... ak dkrng.. hahahaha..
km bsen g nangkep bola ?? ad nangkep yg bru loh.. mau tau ??
Chatariina : apa :D
Sanders : nangkep hatiku yg jatuh padamu.. wkwkwkwk

Chatariina : hhay :D
kak, km tau gak kenapa matahari sinarnya nyengat bgt ?
Sanders : hmm.. g tau.. emngnya knapa ??
Chatariina : soalnya di marah kak, saat dy mulai bersinar dy gg ada temenya, sedangkan aku, wktu bangun tidur kan udh ada km yg nemenin aku :D
Sanders : waduh"... wkwkwk.. malu ak.. hahaha..

Sanders : km pnya pabrik ptsan ya ??
Chatariina : iya. kenapa?
Sanders : soalnya klo dket sm km,hatiku meledak-ledak kesenengan.. wkakakaka...

Chatariina : kak, kamu jualan kompor ya ? hehe
Sanders : koq tau ??
Chatariina : soalnya kamu udh melelehkan hatiku :D

Sanders : hahaaa.. panda ap yg pling ak suka ??
Chatariina : emang panda apa kak ?
Sanders : PANDAngin km tiap hari.. wkwkwwk

Chatariina : HAHAHAH xD
kak, kan kl sayur tanpa garam kurang enak. tp kl hidup tanpa kamu terasa hampa hhai :D
Sanders : hahhaha...aku mmang tdk prnh juara 1 di skul, tp ak mau jdi juara 1 di hatimu... wkakaka...

To Be Continue ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar